sekarsari cetak sablon |
Web adalah media milenium baru. Jumlah iklan
di web kira-kira sama seperti iklan di luar ruang, merk dari produk apapun
mempunyai situs Web. Situs Web perusahaan sering mengawali kehidupannya dengan
cara “ mengiklankan” dan menyediakan point kontak dengan konsumen potensial dan
konsumen yang udah ada. Tapi mestinya kita harus bisa merubah yang fokusnya adalah membangun cara agar para
pengunjung menikmati pengalaman dan situs tersebut di gunakan untuk membangun
hubungan lebih dekat dengan konsumen...( lebih dekat lebih nyata...)
Memiliki alamt Web adalah suatu bagian penting
dari citra perusahaan era saat ini. Perusahaan yang memiliki alamt Web di lihat
sebagai :
~lebih berorientasi konsumen dan responsif
~lebih informatif, memberikan kemudahan
konsumen untuk mengakses
~Lebih canggih dan berteknologi
~Lebih dekat dengan pasar
Situs WEB : Sebuah “rumah
dalam Web
Alamat Web sebuah merk menjadi lebih sekedar
“homepage” perusahaan. Etika anda
mengundang seseorang untuk mengunjungi rumah anda, itu merupakan cerminan
keramahan tradisional .. langkah kecil namun penting untuk membangun hubungan
dekat dengan konsumen. Membuat orang mau mengunjungi homepage anda dan mengundang mereka untuk tinggal sejenak
juga merupakan langkah penting dalam keramahan hypertex.
Saat ini web menjadi rumah
“virtual”perusahaan. Bagi konsumen ini adalah tempat konsumen menemukan
informasi produk, sehingga web menjadi rumah nyata bagi perusahaan senyata
alamt fisiknya. Bagi sebagian perusahaan web adalah point kontak primer tempat
orang tahu di mana menemukan alamt perusahaan . Web adalah tempat dimana
perusahaan mengadakan open house dan tempat konsumen tahu bahwa karpet selamat
datang selalu diletakkan di luar ... 24 jam . 365 hari tanpa ada libur...
0 komentar:
Posting Komentar