Minggu, 30 Oktober 2011

Membersihkan Kerak pada Mesin Motor

TIPS N TRIK Membersihkan Kerak pada Mesin Motor
motor tua
Untuk menjaga penampilan motor sudah semestinya di lakukan perawatan yang maksimal , motor agar terjaga seperti kondisi awalnya , salah satu yang menjadi kendala pada musim hujan seperti saat ini adalah bercak kotoran tanah yang membekas kering keliatan coklat. Kadang setelah hujan motor tidak langsung di cuci melainkan sampai berhari hari hingga kotoran susah sekali dibersihkan dengan sabun. Salah satu solusi membersihkan kerak pada mesin motor kami punya tips n produk yang dapat membersihkan noda kotoran yang menempel di motor anda semua….

Ikuti Tips Berikut Agar motor anda terjaga bersihnya..:
1. Siapkan Air bersih , sabun Colek , sikat gigi bekas, dan Cairan Pembersih Merk “Kinclong”
2. Basahi mesin motor dengan air bersih, pastikan kondisi mesin tidak panas ya… agar hasil maksimal. Gosok dengan cairan Kinclong pada bagian2 yang sangat kotor dengan sikat gigi, terus sampai bersih .., setelah keliatan bersih kemudian gosok dengan lap dan air sabun , dan langsung siram dengan air bersih.
3. Lakukan berulang hingga mendapatkan hasil yang benar2 bersih dan mesin motor anda tampak seperti baru.

Harga promo untuk kemasan 100 cc seharga Rp. 7500,- kemasan botol, untuk pembelian 10 botol anda akan lebih hemat hanya dengan membayar Rp. 65.000. Produk kami ini cocok buat anda yang punya usaha Cucian Mobil . Dengan pelayanan “membersihkan Kerak Mesin Motor” Biasanya Bengkel cuci memasang tarif antara Dua puluh Ribu Sampai Tiga Puluh ribu.

Untuk pemesanan Hubungi kami , barang bisa diantar dengan menambah ongkos kirim… Andik. S 08112701533 – 024.70309117 (Salamsari Boja Kendal ) e-mail : andik_sekar@ymail.com

0 komentar:

Poskan Komentar