Kamis, 20 Oktober 2011

Web Periklanan di era baru



sekarsari cetak sablon
Web adalah media milenium baru. Jumlah iklan di web kira-kira sama seperti iklan di luar ruang, merk dari produk apapun mempunyai situs Web. Situs Web perusahaan sering mengawali kehidupannya dengan cara “ mengiklankan” dan menyediakan point kontak dengan konsumen potensial dan konsumen yang udah ada. Tapi mestinya kita harus bisa merubah  yang fokusnya adalah membangun cara agar para pengunjung menikmati pengalaman dan situs tersebut di gunakan untuk membangun hubungan lebih dekat dengan konsumen...( lebih dekat lebih nyata...)
Memiliki alamt Web adalah suatu bagian penting dari citra perusahaan era saat ini. Perusahaan yang memiliki alamt Web di lihat sebagai :
~lebih berorientasi konsumen dan responsif
~lebih informatif, memberikan kemudahan konsumen untuk mengakses
~Lebih canggih dan berteknologi
~Lebih dekat dengan pasar

Situs WEB : Sebuah “rumah dalam Web

Alamat Web sebuah merk menjadi lebih sekedar “homepage” perusahaan. Etika  anda mengundang seseorang untuk mengunjungi rumah anda, itu merupakan cerminan keramahan tradisional .. langkah kecil namun penting untuk membangun hubungan dekat dengan konsumen. Membuat orang mau mengunjungi homepage anda  dan mengundang mereka untuk tinggal sejenak juga merupakan langkah penting dalam keramahan hypertex.
Saat ini web menjadi rumah “virtual”perusahaan. Bagi konsumen ini adalah tempat konsumen menemukan informasi produk, sehingga web menjadi rumah nyata bagi perusahaan senyata alamt fisiknya. Bagi sebagian perusahaan web adalah point kontak primer tempat orang tahu di mana menemukan alamt perusahaan . Web adalah tempat dimana perusahaan mengadakan open house dan tempat konsumen tahu bahwa karpet selamat datang selalu diletakkan di luar ... 24 jam . 365 hari tanpa ada libur... 

Jika anda ingin informasi produk apapun  tinggal klik pintu perusahaan dan anda bisa masuk, menjelajah dan biasanya membuat anda serasa di rumah atw di kantor yg kita tuju .., maka suguhkan lah homepage yang nyaman buat konsumen. Cukup terbukti Web telah menjadi rumah bagi perusahaan dan produknya, dan mungkin boleh jadi web merupakan rumah yang lebih alami bagi pengiklan yang menjual secara langsung melalui internet.... selamat ber iklan.. untuk produk anda

0 komentar:

Poskan Komentar