Sabtu, 21 Juli 2012

marhaban ya ramadhan

ramadhan 1433 h
Segala puji bagi Allah yang telah mengutus rasul-Nya dengan petunjuk dan agama yang benar. Salawat dan salam semoga tercurah kepadanya, keluarganya, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka hingga kiamat tiba. Amma ba’du.
Bulan Ramadhan telah tiba di hadapan kita. Bulan yang dinantikan oleh umat muslim di segala penjuru dunia. Bulan yang penuh dengan warna ibadah dan ketaatan; puasa, tilawah al-Qur’an, sholat malam, majelis ilmu, nasehat, sedekah, dan kepedulian kepada orang-orang yang membutuhkan. Inilah salah satu bukti keindahan dan kesempurnaan ajaran Islam.

Waktu terasa cepat.. hilir berganti bulan dan matahari menerangi kita bergantian.., tanpa rasa bosan beliu memberi nikmat-Nya pada kita , ya Allah semoga ramadhan yang sudah di depan mata ini kau masih bukakan pintu taubat bagi kami anak anak kami .., saudara2 kami se iman.
Untuk saudara saudaraku semua sebelum kita masuk pada pintu ramadhan yang penuh nikmat dan ampunan dengan kuasa-Nya tiada salah pa bila aku beserta keluarga memohon maaf pada temen2 sahabat2 semua atas perilaku kami atas segala salah kami pada rekan2 semua.
Ada saat ak berkata kasar.., berbuat kurang santun…, atau terkadang suudzan pada temen2 semua maka marilah kita saling bermaaf agar kita di bulan yang suci ini dapat menikmati dengan rasa Khusyu karena kita telah saling memaafkan..,dan seakan kembali pada fitrah.

 Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu & kepada surga yg luasnya seluas langit & bumi yg disediakan utk orang-orang yg bertakwa, yaitu orang-orang yg menafkahkan, baik di waktu lapang maupun sempit, & orang-orang yg menahan amarahnya & mema’afkan orang. Allah menyukai orang-orang yg berbuat kebajikan.(Al Qur’an Surat: Ali Imran: 132-133)

 Dan marilah kita bermunajat atas nama Allah yang telah memberikan nikmat yang kita, yang mana kita semua tak bisa menghitungnya… Ya… marilah kita siapkan mental dan fisik kita menuju ibadah yang suci.., memohon pada illahi semoga kita semua di berikan yang terbaik buat kita semua, …
 Taqoballah minawaminkum.., syiamana wa syiamakum…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Undeniably consider that that you said. Your favourite reason appeared to
be at the internet the easiest thing to remember of.

I say to you, I certainly get irked whilst other people consider worries that
they just do not know about. You controlled to hit the nail upon the highest as well
as outlined out the entire thing with no need side-effects , other people can take a signal.
Will likely be again to get more. Thank you

my web blog - domain

Poskan Komentar