Senin, 28 Desember 2009

Kekuatan Klub-klub Kendal Merata



KENDAL- Klub-klub bulutangkis di Kabupaten Kendal, berbagi rata dalam perolehan juara dari 17  kelompok umur (KU) yang dipertandingkan pada kejuaraan bulutangkis Dandim Cup III  2009 yang berakhir Sabtu (26/12) malam lalu.

Hal ini ada mengindikasikan masing-masing klub memiliki pemain andalan yang diturunkan di tiap kelompok pertandingan. Sebanyak 306 pebulutangkis bersaing dalam kejuaraan yang berlangsung  antara 21-26 Desember di GOR Bahurekso Kendal. Adapun, pemain yang berhasil meraih juara I di masing-masing kelompok adalah, kelompok Dini Putra Utama (Aris S dari klub Moro Tresno Boja), Dini Putri Utama dan Juara 3 Anak Madya (Rifa Ayu dari MTB),  Dini Putra Madya (Ari S-MTB).

Kelompok Anak Putri Utama (Nadya-BRI), Anak Putra Utama (Satra dari SBR), Anak Putri Madya (Dian Eka Vinanti-MTB), Anak Putra Madya (Roni-FTW), Pemula Putri (Farida-PTS), Putra Pemula (Cahyo M dari SBR),  Remaja Putri (Lely Kurnia A-SBR), Remaja Putra (Angga Kusuma-PTS), Taruna (Rio Adiyatma-SBR).
Event Tahunan Ganda Dewasa (Eko dan Fentri dari BRI), Tunggal Remaja (Cipto dari Bakopak), Ganda Veteran (Purwanto-Sakroni dari Weleri), serta untuk juara I-III  Ganda Beregu masing-masing diraih klub BRI, Garuda Kaliwungu, Utama Weleri dan Prestasi Weleri.

Pebulutangkis yang berhasil meraih juara I-III berhak mendapatkan trofi, piagam penghargaan, serta uang pembinaan. Penyerahan piala dan piagam itu  secara simbolis antara lain dilakukan Dandim 0715/Kendal Letkol Arm Marhusa Hutahaean, Ketua Pengcab PBSI H Subur Isnadi SH.

’’Kejuaraan serupa bakal digelar pada tahun depan, karena event yang dihelat sejak 2006 ini sudah menjadi agenda tahunan bagi Pengcab PBSI Kendal,’’ kata Subur di sela-sela penutupan kejurcab. (G15-83)  

0 komentar:

Poskan Komentar